Cek Harga Acer Aspire V5 Seri Secara Detail

5 Feb 2016

Acer Aspire V5 - Kehadiran Laptop Acer harga rendah dengan serba kinerja dengan keinginan pengguna, sehingga Hadir produk dengan nama Aspire notebook Acer V5-431. Murahnya harga yang ditawarkan tidak berarti kualitas rendah yang tersedia pada seri Acer Aspire ini. Mari kita simak kelengkapan fitur, spesifikasi dan ulasan dari Acer Aspire V5-431 bawah.

Aspire V5-341 layar berukuran 14 inci dengan resolusi 1366×768 piksel dan menggunakan layar jenis glossy. Kurangnya layar jenis mengkilap sekarang digunakan di ruang penuh cahaya atau di luar ruangan. Tapi jangan khawatir dulu .. Untuk semua yang dapat diatasi dengan meningkatkan kecerahan layar. Ketika pengguna melihat dari kiri / kanan, sudut pandang termasuk baik karena laju perubahan hanya dalam beberapa warna. Tidak seperti ketika pengguna melihat dari atas, tingkat nuansa perubahan terlihat.

Casing Desain V5-431 semua menggunakan warna Silver matte finish, tapi bagian bawah menggunakan warna hitam. Notebook tipis dibandingkan dengan yang lain untuk kelas 14-inch. Berat juga berkurang dalam seri ini dan jika dalam perhitungan pengurangan sekitar 40%.

Keyboard Acer Aspire V5-431 menggunakan jenis chicklet tombol yang besar dan ergonomis. Jadi, ketika digunakan untuk mengetik dalam waktu yang lama, jari-jari Anda tidak merasa lelah, dan kebutuhan pengguna untuk menekan keras pada tombol.

Ruang touchpad besar dan kiri dan kanan fungsi klik bersama-sama, jika Anda tidak terbiasa menggunakan touchpad jenis ini mungkin agak sulit.

Acer Aspire fitur premium menakjubkan V5-431, yang termasuk USB 3.0, Opticakal drive yang direndam dalam casing ramping design.Replacing baterai dan memori upgrade Aspire V5-431 dapat dilakukan dengan mudah oleh pengguna secara langsung. seri Aspire chassis V5 ketipisan tidak mengenakan unibody mengadopsi kelas Ultrabook.

Kinerja Acer Aspire V5-431 hasilnya cukup baik. dengan prossesor Intel Pentium 987 dan memiliki grafis terintegrasi dengan prosesor Intel, notebook ini mampu menjalankan aplikasi menengah keatas bermain game 3D game smoothly.Play 3D seperti Left 4 Dead 2 bisa menurunkan pengaturan dengan lebih dari 30 FPS dan resolusi 1024×768.

Notebook ini menggunakan Intel HD Graphics 4000 dengan 128MB, memori sistem dedicated.

Kapasitas baterai Acer Aspire V5-431 2500mAh dan dapat bertahan di 4 jam 47 menit. Daya 2500mAh baterai untuk notebook ini terasa kecil, tetapi jika Anda melihat kemampuan waktu yang dihasilkan, kita merasa cukup mengagumkan.

Acer Aspire V5-431 memiliki dimensi topis seperti Ultrabook, dan ini adalah daya tarik utama dibandingkan dengan notebook seri lainnya, tapi tidak seperti beban kelas ultrabook berat. Notebook ini sangat nyaman untuk dibawa kemanapun Anda pergi, karena berat badan berkurang tidak seperti kelas 14-inch ukuran notebook lainnya.

menari lagi adalah harga notbook cukup terjangkau oleh Anda, serta fitur USB 3.0 port, kinerja yang memuaskan untuk aplikasi high-end, dan mampu menjalankan game 3D dengan pengaturan tertentu.

Untuk mengetahui harga terbaru bisa di cek pada : Acer Aspire V5


TAGS acer aspire v5 harga acer aspire v5 daftar harga acer aspire v5 notebook acer aspire v5 harga notebook acer aspire v5 daftar harga notebook acer aspire v5


-

Author

Follow Me