Cara Mengetahui Harga Hardisk External Semua Merk

5 Feb 2016

Ketika membeli Harga Hardisk External drive, UK pro penyimpanan akan menghadapi banyak spesifikasi produk yang berbeda. Artikel ini menjelaskan fitur kunci dari hard Harga Hardisk External drive - latency, khas mencari kali, latency rotasi / kecepatan rotasi, kecepatan transfer data, koreksi kesalahan kode dan ukuran buffer / cache - sehingga Anda dapat menentukan yang tepat untuk pusat data Anda.

Seberapa cepat Harga Hardisk External dapat menemukan dan membaca sektor ditentukan sebagian oleh waktu akses. Membaca sektor tertentu terdiri dari dua langkah. Pertama, kepala harus pindah ke jalur yang benar. Kemudian, setelah kepala adalah atas trek itu, Anda harus menunggu untuk sektor ini berputar di bawah kepala dan membaca sektor ini. Mencari waktu adalah waktu yang diperlukan untuk kepala untuk memposisikan diri lebih trek. Periode latensi adalah berapa lama waktu yang dibutuhkan sektor yang diinginkan untuk bergerak di bawah kepala.

Menggerakkan kepala memakan waktu lebih lama daripada menunggu sektor ini datang sekitar. Sangat rendah mencari kali (waktu untuk memindahkan kepala) sangat penting untuk kinerja Harga Hardisk External yang baik.

waktu akses (waktu untuk menemukan sektor a) sama dengan mencari waktu (waktu untuk pindah ke silinder sektor) ditambah masa laten rotasi (waktu untuk menunggu sektor ini untuk memutar sekitar dan muncul di bawah kepala).

Dari mencari waktu dan periode latency, mencari waktu biasanya semakin lama menunggu. Mencari waktu biasanya dinyatakan dalam milidetik (ms). Ini bervariasi sesuai dengan berapa banyak trek kepala harus melintasi. Sebuah mencari dari satu lagu ke lagu berikutnya biasanya cepat - hanya beberapa milidetik - tetapi sebagian besar berusaha tidak begitu nyaman.

Ingat, semakin rendah mencari waktu, lebih baik. Perhatikan bahwa dalam lingkungan komputasi saat ini, milidetik adalah jangka waktu yang panjang, mengingat ukuran untuk memori sistem modern nanodetik. Ini berarti sistem mungkin harus menunggu untuk hard Harga Hardisk External.

Sebuah ukuran umum dari rata-rata mencari adalah waktu sistem membutuhkan untuk melakukan perjalanan sepertiga dari jalan melintasi Harga Hardisk External. Kebanyakan program benchmark menggunakan pengukuran ini. Anda mungkin bertanya-tanya, “Mengapa tidak setengah jalan di seluruh Harga Hardisk External, bukan dari sepertiga?” Alasannya adalah bahwa sebagian besar akses yang singkat berusaha dari hanya beberapa lagu.

Di hard drive sebelumnya, vendor menjual hard Harga Hardisk External dengan mencari kali hampir 100ms. Hari ini, rata-rata mencari waktu pada drive baru adalah antara 5ms dan 10 ms. Secara umum, kecepatan rendah tergantung pada apa yang Anda bersedia untuk menghabiskan pada drive, seperti mencari kali dibangun ke dalam drive. Tidak ada cara bagi Anda untuk memperbaiki drive mencari waktu singkat mendapatkan drive baru.

Setelah posisi kepala sendiri lebih trek, pekerjaan masih tidak dilakukan. Sekarang kepala harus menunggu untuk sektor yang benar untuk memutar ke posisi di bawahnya. Berapa lama ini dibutuhkan adalah masalah keberuntungan. Jika Anda beruntung, sektor ini sudah ada; jika Anda benar-benar beruntung, Anda hanya melewatkannya dan harus menunggu seluruh revolusi untuk datang bulat lagi. Seperti disebutkan di atas, waktu tunggu ini, baik besar atau kecil, adalah periode latency rotasi.

Jika ingin tahu harganya cek pada Harga Hardisk External .


TAGS hardisk external hardisk eksternal harga hardisk external harga hardisk eksternal daftar harga hardisk external daftar harga hardisk eksternal harga hard disk external


-

Author

Follow Me